Stay with me ...

Tuesday, May 17, 2011

Menunggu Dokter Gigi

Entah udah keberapa kali gw ke dokter gigi ini,
Dari mulai tuh dokter galak & marahin gw krn gw mau nangis nahan sakit sampe tuh dokter sumpah jadi ramah abis sama gw, dan gw pun dah ga pernah nahan tangis lagi alias bor, kursi dan smua peralatan perang dokter tersebut telah menjadi ramah dengan gw.

Ada kesukaan lain tiap kali gw berkunjung ke dokter ini, slain si dokter yg telah berubah wujud jadi "malaikat" buat gw, yaitu disebelah praktek nya ada dunkin donut .... :))
Ga nyambung sih emang, tp itu salah satu penyemangat gw untuk dateng ke dokter.
Ga tau jg sejak kapan gw tergila2 dengan ice cappuccino nya, no blended & less ice itu selalu request gw tiap kali beli cappuccino disini.

Seperti sore ini, sambil nunggu antrian, gw melipir ke sebelah, sendirian aja, krn suami gw cuma nge drop dan nanti jmput lagi stelah selesai, jd gw bisa nikmatin cappuccino gw dambil ngoprek , twitteran, ato nulis blog kya sekarang. Dunkin ini jg relatif sepi mungkin krn tempat nya mojok, jd enak banget buat menyepi .. Duuhh mulai lebay.

Uuupps, spertinya tuh dokter sdh slesai dgn pasien nya, skrg giliran gw deh.

Fe

Posted via email from imajife's posterous

No comments: