Stay with me ...

Sunday, May 22, 2011

Memilih Hujan

Akhir2 ini gw sedang menyukai kata "Pelangi" sebagai perumpaan kebahagian atau keindahan dalam perjalanan hidup seseorang.

Ada perumpaan yang mengatakan "jika ingin melihat pelangi, maka harus melewati hujan".
Yang artinya mungkin jika ingin mendapatkan kebahagiaan maka kita harus melalui perjuangan atau kesusahan atau kerja keras, ya mirip2 seperti peribahasa "berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian".

Dan memang ada beberapa orang yang memilih untuk menjalani kesusahan terlebih dahulu demi berusaha untuk mendapatkan kebahagiaan diujung nya, namun ada juga orang yang memilih menjalani hal-hal yang enak nya saja tanpa mau susah terlebih dahulu.

Nah, bagaimana dengan gw, tipe orang seperti apakah, yang pertama atau kedua? .. :)

Ya gw mah proporsional deh, klo pun harus melewati hujan demi mendapatkan pelangi ya gak apa2 juga.
Tapi Tuhan klo boleh gw meminta, berikan gw hujan yang gerimis saja ya jangan hujan badai yang besar, amin.

Love
Fe

Posted via email from imajife's posterous

No comments: