Stay with me ...

Saturday, May 28, 2011

Dhee sudah bisa membantu memecahkan masalah

Seminggu kemarin gw kerja cuma dua hari alias gw cuti 3 hari dari Rabu - Jumat, ada urusan nemenin keluarga yg sedang sakit parah dan memang sengaja mau istirahat di rumah, inti nya pikiran dan badan ini sudah menjerit untuk diistirahatkan dengan segera :)

Karna cuti itulah gw baru sadar jatah cuti gw tinggal 6 hari, padahl di bulan Juni gw masih harus cuti lagi 2 hari untuk perayaan tutup tahun sekolah Dhee tgl 4 Juni (yeaa hari Sabtu, kantor gw tercinta emang masuk) dan tgl 13 Juni karna mau ngerayain ultah Dhee yang ke 4 tahun, sementara pas lebaran nanti suami juga sdh meminta untuk cuti krn kita akan berlebaran di Medan.

Well kebayang pusing nya gw mengatur jadwal cuti tersebut, akhirnya dengan berat hati, gw meminta kepada Dhee untuk membantu gw memecahkan masalah dan membuat pilihan, yg gw tau apapun pilihan itu akan mengurangi jatah Dhee menikmati waktunya bersama gw..*hiks

Me : Dhee, kamu lebih memilih mama fe dateng di acara sekolah mu tgl 4 Juni nanti atau di ulang tahun kamu tgl 13 Juni??

Dhee : knp aku harus milih ma? .. Emang mama fe ga bisa datang ke semua nya?...

Me : aku ga bisa sayang, karna aku harus kerja ...* hatigwmonangis

Dhee : ya udah ma, aku mau mama fe dateng pas aku ulang tahun aja, biar tgl 4 aku sama nini dan kae (panggilan bokap & nyokap gw)

Me : makasih sayang .... *melukerat

Yaa itulah sekilas dilema ibu bekerja, tapi gw bersyukur dikasih Allah anak yang pengertian dan dewasa seperti Dhee, meski usianya baru menginjak 4 tahun saat tanggal 12 Juni nanti.

I love u uncondionally Dhee

Mama Fe

Posted via email from imajife's posterous

No comments: