Stay with me ...

Sunday, December 05, 2010

Never Ending Task

Waktu buat gw saat ini tidak cukup cuma 24jam sehari, sombong banget ya kedengerannya? .. :)

Tapi itu kenyataan yg terjadi selama 1 tahun belakangan ini, banyak sekali yang harus dilakukan tapi waktu ga pernah cukup. Bahkan sempat terpikir seandainya kita ga perlu tidur dan kondisi tubuh tetep baik2 aja pasti akan gw lakukan.
Pernah gw lakuin itu mengurangi jatah tidur gw selama hampir 2 minggu yang ada kondisi langsung drop untungnya alarm tubuh segera berbunyi dan gw ga harus sampe jatuh sakit. Ternyata faktor "U" alias umur ga bisa dibohongin ya :D

Satu kerjaan selesai datang lagi yang lain yang sama2 menuntut perhatian baik otak maupun fisik, "never ending task" begitu kira2 yang terjadi selama setahun ini.

Cuma positive thinking & semangat yang bisa ngebuat gw survive saat ini, pastinya juga di dukung dgn orang2 disekeliling gw yang sudah banyak membuat smuanya berjalan lebih mudah buat gw.

Gw cuma berharap ada sisa waktu dipenghujung tahun ini dimana gw bisa relax & me-recharge energy gw untuk setahun ke depan nanti nya, dimana gw bisa berkumpul bersama orang-orang terkasih yang seringkali hanya mendapatkan sisa waktu harian gw, padahal bersama mereka lah gw nantinya akan menghabiskan seluruh hidup gw.

Aarrrgghh, klo mengingat itu gw suka merasa bersalah, tapi gw tau mereka selalu menyayangi & menerima gw dengan tanpa syarat dan itu yang slalu menjadi semangat gw untuk terus menjalani peran gw saat ini, peran yang tidak mudah dan smoga peranan ini bisa membawa kebaikan untuk diri gw dan untuk orang-orang yang lain..Amin

Posted via email from imajife's posterous

No comments: