Stay with me ...

Saturday, December 18, 2010

After The Event Done

Finally, berkahir juga acara tahunan kantor gw, acara yang udah jadi fokus pikiran gw slama 3 bln terakhir, acara yang udah bikin gw kurang tidur 1 minggu terakhir, acara yang udah buat jerawat2 iseng bermunculan di muka gw.

Nama acara tahunan di kantor gw ini adalah Lecture, dan udah 2 tahun ini menjadi gawean akhir tahun gw dan team. Tahun ini acaranya diadain di Bandung, diikuti oleh kurang lebih 400 orang karyawan.

Well, gw ga mau banyak2 nulis tentang apa dan tujuan dari Lecture ini, yang mau gw share sekarang adalah bagaimana seru nya rasa yg gw alamin slama preparation smpe terlaksananya acara itu.

Yang pasti handle acara yg lumayan besar buat gw adalah pengalaman yang buat gw merasa tertantang sekaligus membuat stress .. :)
Belajar untuk lebih kreatif mencari ide, belajar untuk meng-organize acara, belajar bagaimana menjadi koordinator dan membentuk team yang bisa diajak kerjasama.

Dari mulai persiapan smpe terlaksananya acara, alhamdulillah berjalan dgn lancar tentu saja tetap dgn beberapa improvisasi sana sini dari acara yang semula direncanakan, but over all smua tetap terlaksana dgn baik.

Gw sangat2 bersyukur dan terima kasih banyak buat semua team yang udah support gw, seluruh panitia, EO, dan khususnya kepada team inti gw HRD-Lgl-GA, yang udah membuat gw bangga sama mereka semua.

Ending dari acara ini tdk hanya kelancaran dari acara itu sendiri tp dianugerahinya 2nd runner up best Department for HRD.

Wow, that's amazing appreciation for us especially for me :)

Setelah 1 tahun mendapatkan tgung jwb di HRD spertinya ini sesuatu yang diluar expectasi tapi yang paling penting dari itu semua, bukan penghargaannya.
Yang paling penting adalah bahwa gw memiliki team yang hebat dan membanggakan, dan pastinya kita akan tetap melakukan yang lebih baik dari tahun ini secara bersama-sama.

Yes, after the event done ..
I just can say, thanks to Allah SWT
For making this event running so well
For gave me the best team ever!! ..

Posted via email from imajife's posterous

No comments: