Stay with me ...

Friday, December 03, 2010

Desember bulan penuh jerawat

Mengawali bulan Desember dgn beberapa jerawat di muka gw, dan gw sangat yakin jerawat-jerawat ini engga akan hilang sampe lewat pertengahan Desember nanti.

Pertanda stress kah?? Ato kelainan hormon?? .. Hhhmm, gw ga ngerti deh
Yang jelas muka gw ga pernah kya gini seblum nya, dan aneh nya jerawat-jerawat ini tumbuh ditempat-tempat yang menyakitkan.
Ada yg dibawah bibir persis, diatas bibir, diantara tulang hidung dan mata which is itu tempat dimana kacamata gw bertengger, kebayang gmn sakitnya kan .. Ampuunn deh Desember udah tahun ke dua ini memang bulan yang bikin gw senewen, meskipun sgala persiapan udah dilakukan jauh2 hari dan smua tim juga dah pd kerja keras tetep aja gw senewen, duuuhh pengen cepet-cepet lewatin bulan ini biar jerawat-jerawat ga sopan ini segera menghilang dari muka gw dan gw kembali bisa berhenti dan menikmati moment .. "Just stop and smels the roses"

Posted via email from imajife's posterous

No comments: