Stay with me ...

Tuesday, July 10, 2012

Ikut2an heboh meski ga punya hak pilih

Kenapa juga gw heboh meski ga punya hak pilih di pilkada DKI1 2012 ini?
Karena gw punya hak berpendapat, ya berpendapat atas apa yang gw yakini, meski mungkin itu tidak akan memberikan dampak lagsung terhadap kehidupan gw.

Sebagai warga Bekasi tapi gw juga sebagai penikmat kota Jakarta, menginginkan wajah Jakarta lebih berseri dan lebih baik serta bebas dari kepentingan segelintir kelompok yang membangun Jakarta bukan untuk kepentingan warga nya. Membuat Jakarta lebih mengakomodir semua golongan dan mempersempit jurang pemisah antara si kaya dan si miskin. Mungkin terlalu naif keinginan ini, tapi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selama kita punya mimpi dan selama kita mau melakukan tindakan atas mimpi2 kita bukan hanya mengeluh lalu kemudian tidak berani melakukan tindakan, termasuk tidak berani memilih alias golput.

Dengan kita memiih berarti telah melakukan tindakan nyata untuk melalukan perubahan, satu suara bisa sangat berarti untuk membuat Jakarta dan Indonesia lebih baik.

Ga punya hak pilih di bilik suara bukan berarti gw berhenti berpendapat atas apa yang gw yakini, semua calan punya plus minus, tapi gw yakin calon No. 5 lah yang at least bebas dari tumpangan2 kepentingan kelompok yang hanya bekerja untuk kelompoknya bukan untuk rakyat.

Selamat memilih warga Jakarta!!!

Posted via email from imajife's posterous

No comments: