Stay with me ...

Tuesday, July 31, 2012

"Aku orang biasa-biasa aja"

Seperti malam2 sebelumnya saat bulan Ramadhan ini, kita sekeluarga selalu tarawih sama2 di Musholla depan rumah, termasuk Dhee juga selalu ikutan.

Malam ini ada kejadian lucu sekaligus haru yang dilakuin sama Dhee, saat kita sholat tarawih, Dhee yang sholat disamping gw, diajak ngobrol sama temen2 baru nya yang ketemu di Musholla namanya Nabila dan Aura, mereka kakak beradik.

Dua orang temen baru itu bertanya sama Dhee :
N & A : "Nama kamu siapa?"
D : "nama aku Dhiya, dipanggilnya Dhee"
N & A : "rumah kamu dimana?"
D : "itu deket depan Musholla, nomernya 227"
N & A : "ooohh, yang ada ayunan depannya?"
D : "iya bener"
N & A : "kamu punya pembantu ga dhiya?"
D : "punya, ini mba2 ku, sambil nunjuk mba sri dan mba atun yang sholat disampingnya"
N & A : "jadi kamu itu orang kaya atau orang miskin sih?"
D : "hhmm..orang kaya sedikit"
N & A :"ooohh gitu"

Ga lama berselang mereka pun saling diam dan melanjutkan sholat, tiba2 setelah diam sesaat, Dhee kembali manggil temen2nya :

D : "Nabilla dan Aura!!"
N & A : "Iya apa dhiya? .."
D : "aku bukan orang kaya dan juga bukan orang miskin, tapi aku orang biasa-biasa aja"

Saat mendengar Dhee bicara gitu, hati ini rasanya terenyuh, tidak menyangka Dhee bisa bicara seperti itu.

Alhamdulillah Ya Allah, Engkau berikan anak yang bisa bersikap sederhana seperti Dhee, semoga Dhee senantiasa bisa bersikap seperti ini hingga ia dewasa.

I'm so proud of you baby ..
I love you so much Dhee

Posted via email from imajife's posterous

No comments: