Stay with me ...

Saturday, March 05, 2011

Beda itu indah

Belakangan ini gw banyak belajar dari perbedaan, dan itu membuat gw semakin menyadari bahwa perbedaan itu ada untuk kita sikapi dengan biasa - biasa saja, tdk perlu berlebihan yang paling penting saling menghargai, menerima dan bisa jadi perbedaan justru membuat kita saling melengkapi.

Yang paling sering gw temui dalam kehidupan sehari - hari kita adalah perbedaan keyakinan, perbedaan suku, perbedaan pendapat, perbedaan hobby, perbedaan gaya hidup dan masih banyak lagi.

Berinteraksi dengan banyak orang yang berbeda - beda justru membuat gw semakin kaya, membuat gw semakin bisa mensyukuri nikmat Tuhan yang telah menciptakan beragam bentuk dan karakter manusia sehingga gw banyak belajar dari mereka semua.

Bahkan terkadang dengan perbedaan itu, kita bisa saling menularkan hal - hal dari diri kita yang kepada orang lain, yang sebelumnya org lain itu tidak menyangka klo dia bisa menikmati dan menjalani apa yg kita tularkan kepada dia, dan begitu jg sebaliknya dia kepada kita ... Ya seperti simbiosis mutualisme lah :)

Thanks buat temen gw yang udah banyak memberi masukan bagaimana menghadapi perbedaan dengan lebih indah, buat waktu2 obrolannya terutama beberapa hari ini...

Hidup itu penuh warna, jika kita bisa melihatnya dengan bijaksana maka warna - warna dalam hidup adalah cerah seperti pelangi bukan kelabu seperti langit mendung.

Live The Difference :)

Fe

Posted via email from imajife's posterous

No comments: