Stay with me ...

Saturday, March 05, 2011

Au Lait Bowl

Img01013-20110305-2111

Pernah ga kebayang minum kopi di mangkok, sebelumnya gw juga ga kebayang, tapi ternyata ada dan bisa gw rasain. Sekilas kalo lihat dari foto nya mirip bubur sumsum, but anyway this is real coffee lho .. Hehehe

Kopi mangkok ini bisa ditemuin di Au Lait Coffee Shop, letaknya di Cikini deket dengan kantor pos Cikini.

Coffee shop nya sih baik dari eksterior maupun interior tempat nya biasa aja, dari bangunan tua, bahkan cenderung suram lighting dalam bangunannya.

Tapi yang unik dari coffee shop ini adalah "Au Lait Bowl" nya ini, extra coffee dan extra milk makanya busa nya banyak dan rasa kopinya strong banget.

Saat pertama kali lidah kita minum kopi ini, rasa kopi nya bener2 terasa "nendang" banget bahkan meninggalkan jejak di lidah meski sudah kita telan, apalagi gw biasa minum kopi tanpa gula, jd rasa kopi nya bener2 dahsyat.
Cuma yg bikin enak nya lagi, saat kita minum ke 2x, 3x dan sterusnya rasa kopi nya sudah biasa aja, lebih enak lagi klo kita minum nya pake sendok dengan mencampur antar kopi dan busa milk nya .. Wuahh, rasa nya enak bangettttt .. :)

Saran gw, kalo mau coba ini, harus diminum berdua karena kalo engga bisa kembung kopi ... Hehehe

Oiya, satu hal lagi kerennya tempat ini, tiap hari Jumat malem ada live perform musisi2 jazz jalanan, yg pd belum beken tapi nya talenta keren .. Nah klo yg ini gw blm pernah liat sendiri cuma baca buku Ngopi Yukk ..
Kapan2 gw akan liat penampilan jazz mereka disana sambil menyeruput Au Lait Bowl nya :)

Fe

Posted via email from imajife's posterous

No comments: