Stay with me ...

Sunday, May 09, 2010

Akan Mulai Rajin

Belakangan ini udah lama banget ga posting apapun ke dalam blog gw, mungkin jg karena koneksi internet yang putus nyambung dirumah, so ngebuat gw males nulis en ditambah ga punya waktu luang ... eniwei, itu smua cuma alesan gw aja sih :)

Yang namanya nulis or ngakunya gw suka nulis, apapun itu caranya pasti gw lakuin, kesimpulannya gw aja yg males and ga pernah niat dengan kesungguhan hati untuk nulis.

From now on, sejak speed nya speedy gw dibenerin, insya Allah gw akan semakin sering posting apaun itu di blog pertama dan satu2nya milik gw ini. Day by day gw akan gw tuangkan disini dan gw ga berharap dibaca oleh siapapun sih, cuma pengen melatih kebiasaan gw nulis aja.

Sekarang dimulai dengan kegiatan hari Minggu gw ini :

Seperti biasa minggu adalah hari memasak untuk gw *blakangan ini lagi memaksakan diri untuk bisa masak* .... tp kegiatan ini diambil alih oleh suami gw yg katanya mau masak sendiri, well no problem with me ... giliran gw bisa minggu depan :p

Pergi ke 2 supermarket terdekat, coba nyetir mobil sendiri dgn tetep didampingin hubby, emang blum lancar2 bener namanya jg jarang bawa mobil, tp lumayanlah udah bs kluar masuk mall *meski yg markirin ttp suami* ...hehehe

Habis belanja, sementara suami masakk, gw bersih2 kulkas, ampun deh kotor banget kulkas gw, tetep ya meski udah ada 2 maid dirumah, pengontrolan itu harus kita juga si "nyonya rumah" yg ngelakuin .. *fhuih*

Selesai makan, mandi, saat mereka pada tidur, gw nonton film CHLOE ... film drama keluarga ttg istri yg menyewa perempuan (Chloe-red) untuk menjebak suaminya yg diduga selingkuh, eh malah si istri sendiri yg terjebak dengan Chloe yg notabene jg seorang lesbian ... film rada aneh mnrt gw dan ga worth it klo nonton di bioskop, untung td gw cuma ntn di DVD.. :)

hhhmmm, udahan dulu deh .. mau bikinin roti bakar buat rizal *suami gw* ..

Love
Fe











No comments: