Stay with me ...

Tuesday, July 19, 2011

sms yang kuterima siang ini

Siang ini saat istirahat kantor, gw terima sms dari salah satu orang tua murid temen Dhee TK yang kebetulan juga pemilik mobil jemputan sekolah.

Sms nya sih biasa tp menjadi luar biasa buat gw sbg orang tua nya Dhee, ada rasa lucu, bangga dan bahagia saat membacanya.

Ini kutipan sms nya :

Mama Raihan : Bu, dhiya,, ceriwis banget,, gemesin dech, :) Gw : Masa sih bu? .. Banyak omong nya ya? .. Hehehe, tp ga bandel kan di mobil bu? Mama Raihan : Lucu aja kita semua di bikin ketawa, ga ada bandel2nya yang ada kita kehibur, dia bilang mau dibeliin mama "anggul ungu",,, Gw : Alhamdulillah klo ga bandel, titip2 ya bu, iya dhiya emang cerewet bgt ga bs berhenti ngomong, td pagi baru melek aja dah bilang "mama plg kerja beliin aku anggul ungu ya" .. :)

Mama Raihan : Hihihi,, oke bu, tapi maaf nih, agak telat, tadi di sekolah nunggu temennya yang keluarnya agak telat, n rute dhiya, paling akhir karena searah pulang sama saya, gpp kan bu?

Gw : Gpp bu, yg penting dhiya nya seneng dan ga bandel, terima kasih banyak ya bu

Hhhmm, sms2 yang sederhana tapi bermakna buat gw, krn ini pertama kali nya Dhee pulang pergi sekolah sendiri tanpa dianter mba nya dan dia bisa bersosialisasi bahkan mendapat respon positif dari teman2 nya.

Proud of you baby :)

Posted via email from imajife's posterous

No comments: